Rabu, 23 Januari 2013

LAUNCHING BIGSIZE FASHION!

Alhamdulillah...saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat-Nya dalam hidupku.

Udah beberapa bulan ini aku mengimpikan menjadi seorang fashion blogger yang bisa menginspirasi dari gaya fashion maupun gaya hijab untuk semua masyarakat luas. Blog yang namanya BIGSIZE FASHION ini aku buat khusus untuk semua wanita-wanita yang "ndut" hehe termasuk aku sendiri, makanya aku buat blog seperti ini bertujuan untuk kalian yang merasa diri kalian "ndut" untuk lebih percaya diri tampil lebih modis dan fashionable. Nah kalo udah ada blog seperti ini kan kalian ga perlu minder-minder untuk cari model begimana hehe, insya Allah aku akan selalu uptodate untuk kalian. Mudah-mudahan style/fashion yang aku buat ga sia-sia dan semoga bermanfaat untuk gayamu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar